Apa keuntungan memilih Motor Matic

Apa keuntungan memilih Motor Matic

Motor jenis skutik atau motor matic merupakan salah satu yang sangat laris di pasaran dan banyak di minati masyarakat.
Salah satu yang menjadikan alasan lebih memilih motor matic adalah nyaman di kendarai, karena hanya memutar tuas gas dan menarik tuas rem saja.

Apa keuntungan memilih Motor Matic

Transmisi jenis CVT dapat melakukan perpindahan gear secara otomatis dan masih banyak kelebihan lainnya pada motor matic.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Motor Matic: 

Lebih Nyaman

Salah satu kelebihan motor matic yang tak tertandingkan adalah kenyamanannya. Motor matic, di desain dengan kedua tuas rem yang berada di stang. Sehingga, kedua tuas rem mudah di jangkau dan nyaman. Mengendarai matic, cukup mudah hanya memutar tuas gas dan menarik kedua tuas rem.
Suspensi yang sangat nyaman, juga menjadi alasan mengapa motor matic lebih nyaman. Di tambah lagi, holder depan yang cukup luas untuk menaruh barang – barang kecil. Step floor yang luas juga menjamin kenyaman berkendara. Akslerasi yang dirasakan juga tidak kalah nyaman dengan teknologi transmisi CVT pada motor matic juga sangat halus dan tidak ada hentakan.

Mudah Untuk di Kendarai

Motor matic, sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar mengendarai motor. Mengendarai matic dinilai lebih simpel, cukup hanya memutar tuas gas dan menarik tuas rem. Perpindahan gear pada matic secara otomatis oleh teknologi CVT, sehingga pengendara tidak perlu untuk mengatur perpindahan transmisi. Itulah alasan, motor matic sangat laris manis di pasaran.

Kapasitas Bagasi yang Luas

Masyarakat saat ini, lebih sering beraktivitas dengan sepeda motor. Desain bagasi dan holder yang lebih luas, tantunya akan sangat membantu untuk tetap beraktivitas dengan motor matic. Dengan bagasi yang lebih luas, memungkinkan untuk pengendara membawa lebih banyak barang – barang tanpa harus kerepotan.

Cocok Untuk Perjalanan Jauh

Kenyamanan motor matic, sangat cocok bagi pengendara yang sering touring dengan sepeda motor. Salah satu kelebihan motor matic, pengendara tidak perlu melakukan perpindahan gear, sehingga pada saat perjalanan jauh dan di kemacetan jalanan, tidak terasa lelah dan tetap betah berkendara.
Desain bagasi, holder dan compartment yang cukup luas, membantu pengendara untuk menganggkut barang bawaan ketika perjalanan jauh. Selain itu, motor matic saat ini, juga di desain dengan teknologi keselamatan berkendara, seperti: ABS, TCS, dll  Sehingga berkendara lebih comfortable dan aman. 

Mendukung Teknologi Masa Kini

Saat ini, motor matic di desain dengan teknologi yang canggih agar lebih comfertable dan betah ketika berkendara dalam jangka waktu yang lama. Teknologi seperti Elektric Poower Socket, akan memudahkan pengendara untuk mengisi daya ponsel.
Selain itu, di padukan juga beberapa teknologi keselamatan berkendara dan keamanan. Teknologi keselamatan seperti: CBS, ABS, TCS dll, dapat menjamin keselamtan berkendara dan saat ini rata -rata matic di kelas Entry Level yang menjamin keamanan motor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa keuntungan memilih Motor Matic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel